Para Ketum Parpol Hadiri Sidang Tahunan MPR

Kompas.com - 16/08/2019, 09:07 WIB
Presiden Joko Widodo berfoto bersama Ketua MPR Zulkfili Hasan dan rombongan kepala lembaga sebelum Pidato Kenegaraan dalam Sidang Tahunan MPR 2019 pada Jumat (16/8/2019).KOMPAS.com/Ihsanuddin Presiden Joko Widodo berfoto bersama Ketua MPR Zulkfili Hasan dan rombongan kepala lembaga sebelum Pidato Kenegaraan dalam Sidang Tahunan MPR 2019 pada Jumat (16/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Para ketua umum partai politik menghadiri Sidang Tahunan MPR di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Pantauan Kompas.com, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, dan Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa hadir di sidang tahunan.

Megawati datang dengan mengenakan kebaya merah. Dia didampingi oleh putrinya yang juga Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

Baca juga: [LIVE STREAMING] Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi di Sidang Tahunan MPR


 

Megawati tiba berbarengan dengan istri Presiden keempat Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah.

Sementara itu, Paloh dan Suharso datang dengan mengenakan setelan jas.

Ketiganya hanya melambaikan tangan saat disapa oleh para wartawan.

Sidang Tahunan MPR digelar setiap tahunnya pada 16 Agustus.

Dalam sidang tersebut Presiden akan menyampaikan pidato mengenai perkembangan tahunan kinerja pemerintah serta pengesahan APBN.

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
komentar di artikel lainnya
Close Ads X