TPS Jokowi: Prabowo-Sandi 46 Suara, Jokowi-Ma'ruf 109 Suara

Kompas.com - 17/04/2019, 15:17 WIB
Calon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu serentak 2019 di TPS 008, Pelataran Gedung Lembaga Adminsitrasi Negara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGCalon Presiden Nomor Urut 01, Joko Widodo menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu serentak 2019 di TPS 008, Pelataran Gedung Lembaga Adminsitrasi Negara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2019).
Penulis Devina Halim
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden dan calon wakil Presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf menang dalam perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 008 yang terletak di pelataran gedung Lembaga Administrasi Negara, Kelurahan Gambir, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

TPS tersebut merupakan lokasi Jokowi menggunakan hak pilihnya.

Berdasarkan hitungan langsung yang disiarkan Kompas TV, Jokowi-Ma'ruf memperoleh 109 suara. Sementara Prabowo-Sandiaga memperoleh 46 suara.

Jokowi bersama istrinya, Iriana Jokowi menggunakan hak suara di TPS tersebut. Sementara anggota keluarganya yang lain mencoblos di Solo.


Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X