Seusai Mencoblos, Sandiaga dan Istrinya Acungkan Salam Dua Jari

Kompas.com - 17/04/2019, 10:06 WIB
Calon wakil presiden Sandiaga Uno bersama istrinya Nur Asia serta kedua orangtuanya memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019). KOMPAS/RADITYA HELABUMI Calon wakil presiden Sandiaga Uno bersama istrinya Nur Asia serta kedua orangtuanya memberikan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di TPS 02 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (17/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, mencoblos di TPS 002 Jalan Sriwijaya 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019). 

Sandiaga yang didampingi istrinya, Noor Asiah Uno, sempat mengacungkan salam dua jari seusai mencoblos. 

Tinta berwarna ungu terlihat menempel di ibu jari dan telunjuk keduanya. Mereka sempat berfoto bersama di dekat pintu keluar TPS, tempat pewarta foto dan kameramen televisi menunggu untuk mengambil gambar.

Sandiaga tiba di TPS sekitar pukul 07.30 WIB. Ia didampingi oleh istri dan kedua anaknya, Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno.

Baca juga: Datangi TPS, Sandiaga dan Keluarga Kompak Kenakan Baju Putih

Kedua orang tua Sandiaga, Razif Halik Uno dan Rachmini Rachman Uno, juga mencoblos di TPS yang sama. Mereka tampak kompak mengenakan baju putih.

Sandiaga memakai baju berlengan panjang dan peci berwarna hitam.

Begitu tiba di TPS, Sandiaga dan istrinya sempat menyalami beberapa warga yang telah hadir lebih dulu.

Sebelumnya, Sandiaga menggelar tahajud dan shalat subuh bersama di Masjid At Taqwa yang letaknya tak jauh dari lokasi TPS.

Setelah pencoblosan, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan bertolak ke kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Di sana mereka akan memantau proses quick count atau hitung cepat perolehan suara.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X