Zulkifli Hasan Minta Kader hingga Pemilih PAN Dukung Prabowo-Sandi 100 Persen

Kompas.com - 29/03/2019, 23:21 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli HasanFabian Januarius Kuwado Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( PAN) Zulkifli Hasan meminta seluruh kader hingga pemilih PAN mendukung penuh pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Zulkifli menyinggung temuan survei yang menyatakan kader PAN di Jakarta belum sepenuhnya mendukung Prabowo-Sandiaga.

"Oleh karena itu saya perintahkan seluruh Jakarta, seluruh Indonesia, kader PAN, simpatisan PAN, pemilih PAN harus memilih Prabowo-Sandi 100 persen," kata dia saat mendampingi Sandiaga berkampanye di GOR Bulungan, Jakarta, Jumat (29/3/2019) malam.

Baca juga: Zulkifli Hasan: Jangan Sampai Bangsa Ini Mundur karena Perbedaan Pilihan Politik

Ia mengingatkan, waktu Pemilu 2019 tinggal sebentar lagi. Di sisa waktu yang sedikit, perlu kerja keras banyak pihak untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga.

"Mau perubahan? Saudara-saudara waktunya tinggal 15 hari lagi. Oleh karena itu saya minta mengajak kita semua, yuk kita kerja keras. Kalau sana kerja keras, kita harus bekerja lebih keras lagi. Kalau di sana kerjanya bagus, kita harus bekerja lebih bagus lagi," kata dia.

Baca juga: Zulkifli Hasan: Jangan Gadaikan Suara dengan Harga Murah

Ia juga mengingatkan kepada kader, simpatisan dan pemilih PAN untuk mengamankan suara bagi Prabowo-Sandiaga.

"Kalau ada yang curang kita lawan, siap. Saya ingatkan KPU, Bawaslu, penegak hukum, ASN mesti netral karena sesuai sumpahnya anda adalah pegawai, pejabat, penegak hukum, harus merah putih, harus adil kepada semuanya," katanya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X