Hari Kedua Kampanye Terbuka, Prabowo ke Papua, Sandiaga di Jakarta

Kompas.com - 25/03/2019, 08:40 WIB
Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat memberikan pembekalan relawan Prabowo-Sandiaga di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019). KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTOCalon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto saat memberikan pembekalan relawan Prabowo-Sandiaga di Padepokan Pencak Silat, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno akan melakukan kampanye di dua tempat yang berbeda pada hari kedua kampanye terbuka, Senin (25/3/2019).

Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, Prabowo akan kampanye di Merauke, Lombok, dan Bali.

Sementara, Sandiaga dijadwalkan kampanye di tiga titik di DKI Jakarta.

"Pak Prabowo hari ini di Merauke, lanjut ke bali dan Lombok," ujar Dahnil kepada Kompas.com, Senin pagi.

Dihubungi terpisah, Wakil Ketua BPN Andre Rosiade mengatakan, di Merauke, Prabowo akan menggelar diskusi "Prabowo Menyapa" dengan masyarakat setempat.

Baca juga: Kubu Prabowo Incar Pendukung Jokowi, Ini Strategi TKN

Berdasarkan jadwal, Prabowo akan kampanye di Lapangan Mandala, Merauke Papua, pukul 13.00 WIT.

"Pak Prabowo seperti biasa akan menekankan kampanye mengenai ekonomi pembangunan, infrastruktur, pangan, dan sebagainya. Pokoknya nanti mendengar aspirasi dari masyarakat," ujar Andre.

Sementara itu, pada hari ini, Sandiaga dijadwalkan kampanye di Gelanggang Remaja, Jakarta Utara, pada pukul 13.00 WIB; kemudian GOR Ciracas, Jakarta Timur, pada pukul 16.00 WIB, dan terakhir, di GOR Cendrawasih, Jakarta Barat, pada pukul 19.00 WIB.

Andre mengungkapkan, Sandiaga akan menyasar kelompok pemilih milenial yang ada di Jakarta.

Baca juga: Kampanye di Manado, Prabowo Sebut Kebocoran Anggaran Negara Rp 1.000 Triliun

Sebab, saat ini undecided voters yang ada di Jakarta sebagian besar adalah kelompok milenial.

Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X