Ketua Kadin: Pastikan Karyawan Kita ke TPS dan Coblos 01

Kompas.com - 21/03/2019, 20:12 WIB
Ketua Kadin Rosan Roeslani memberi sambutan dalam deklarasi dukungan 10.000 pengusaha untuk Jokowi-Maruf di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019). KOMPAS.com/Ihsanuddin Ketua Kadin Rosan Roeslani memberi sambutan dalam deklarasi dukungan 10.000 pengusaha untuk Jokowi-Maruf di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Kamar Dagang dan Industri ( Kadin) Indonesia Rosan Roeslani mengajak para pengusaha pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin berkontribusi nyata bagi pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 itu.

Menurut Rosan, dukungan nyata tersebut tak hanya mengajak keluarga dan kerabat mencoblos Jokowi-Ma'ruf. Ia juga meminta para pengusaha memastikan para karyawan mereka turut memilih Jokowi-Ma'ruf saat pemungutan suara pilpres 17 April mendatang.

"Kita pastikan karyawan kita melangkah ke TPS dan mencoblos 01. Itu baru ada dukungan kita ada manfaatnya," kata Rosan dalam deklarasi dukungan 10.000 pengusaha untuk Jokowi-Ma'ruf di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Baca juga: Timses: Ini Bukan Pertarungan Jokowi dan Prabowo, tetapi Jokowi dan Hoaks...

Rosan mengatakan, waktu mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) mungkin hanya menghabiskan waktu lima menit. Namun, waktu yang singkat itu akan menentukan nasib bangsa ke depan.

Menurut dia, para pengusaha tak perlu lagi ragu untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf karena kinerja dan prestasi petahana yang tak perlu diragukan.

"Tapi tidak perlu saya sebutkan disini capaian-capaian pemerintah, karena bisa dua hari dua malam tidak selesai nanti," kata Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf ini.

Baca juga: Ini Pendapat Jokowi Setelah Menjajal Integrasi Transjakarta dan MRT

Setelah menyampaikan sambutannya, Rosan pun memimpin pengucapan deklarasi untuk Jokowi-Ma'ruf.

"Kami pengusaha Indonesia mendukung terpilihnya kembali Ir Joko Widodo sebagai Presiden RI 2019-2024," ucap Rosan diikuti para pengusaha yang hadir.

Dalam acara ini, Presiden Jokowi didampingi Ketua TKN Erick Thohir, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan politisi PDI-P Pramono Anung. Adapun pengusaha yang hadir diantaranya Sofyan Wanandi, Ali Markus, Arifin Ponorogo, Boy Thohir, Hariadi Sukamdani, Rosan Roeslani, dan Anin Bakrie.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


PenulisIhsanuddin
EditorKrisiandi
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X