Soal Kemungkinan Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Ini Kata Moeldoko - Kompas.com

Soal Kemungkinan Jokowi Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Ini Kata Moeldoko

Kompas.com - 12/02/2019, 16:37 WIB
Foto yang diunggah mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Instagram resminya yang menunjukkan dirinya sedang terbaring sakit. Instagram @aniyudhoyono Foto yang diunggah mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Instagram resminya yang menunjukkan dirinya sedang terbaring sakit.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengatakan, akan dicek apakah memungkinkan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana menjenguk istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, yang kini menjalani perawatan di Singapura.

Hingga saat ini belum dapat dipastikan apakah Presiden Jokowi akan menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura atau tidak.

"Nanti mau dicek dulu, apakah situasinya memungkinkan atau tidak," ujar Moeldoko, di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Baca juga: Politisi Demokrat: Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura Sejak Sabtu Pekan Lalu

 

Meski demikian, Presiden Jokowi serta Ibu Negara Iriana sudah menyampaikan doa kesembuhan bagi Ani.

Melalui akun resmi Instagram, Ani menyebut sejumlah pihak yang telah menyampaikan doa untuk kesembuhan dirinya.

Mereka di antaranya Presiden Jokowi dan Iriana, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching, Deputi Perdana Menteri Singapura Teo Chee Hean dan Ibu Chew Poh Yim, Menlu Singapura Vivian Balakhrisnan, dan Menlu RI Retno Marsudi.

Baca juga: Wapres Kalla Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Jokowi dan Iriana telah mengirimkan buket bunga disertai kertas bertuliskan, "Doa kami semua untuk kesehatan Ibu Ani Yudhoyono."

Moeldoko menambahkan, ia telah minta dokter di Rumah Sakit Pusat TNI AD untuk terus memonitor kondisi Ani.

"Pimpinan RSPAD akan berangkat ke Singapura, tadi menyampaikan ke saya, dan akan mengabarkan lagi kondisi Ibu Ani," ujar Moeldoko.

"Pada kesempatan yang baik ini, dengan segala hormat dan ikut merasakan apa yang telah dihadapi Ibu Ani. Kita semua berdoa agar Ibu Ani segera diangkat penyakitnya oleh Yang Maha Kuasa," lanjut dia.


Terkini Lainnya


Close Ads X