Politisi Demokrat: Ani Yudhoyono Dirawat di Singapura Sejak Sabtu Pekan Lalu

Kompas.com - 11/02/2019, 17:16 WIB
Foto yang diunggah mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Instagram resminya yang menunjukkan dirinya sedang terbaring sakit. Instagram @aniyudhoyonoFoto yang diunggah mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono di Instagram resminya yang menunjukkan dirinya sedang terbaring sakit.
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Presiden keenam RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, tengah sakit dan dirawat di Singapura.

Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari menyatakan Ani Yudhoyono dirawat di Singapura sejak Sabtu (9/2/2019) kemarin.

"Saat ini Ibu Ani Yudhoyono masih dirawat di Singapura sejak Sabtu pekan lalu. Mohon doa dan supportnya dari teman-teman semua," kata Imelda melalui pesan singkat, Senin (11/2/2019).

Imelda menambahkan, saat ini SBY beserta keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan dokter ihwal kondisi kesehatan Ani.

Baca juga: Wapres Kalla Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Di Singapura, Ani Yudhoyono ditemani SBY beserta kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, dan juga kedua menantu beserta cucu-cucunya.

Namun saat ditanya di rumah sakit mana Ani Yudhoyono dirawat, Imelda tak menjawab.

"Keluarga Pak SBY masih menunggu hasil dari tim dokter yang saat ini masih terus melakukan observasi," lanjut dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X