Megawati dan Para Ketum Parpol Mulai Berdatangan ke Lokasi Debat Pertama

Kompas.com - 17/01/2019, 19:25 WIB
Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri di peringatan HUT ke-46 PDI-P IstimewaKetum PDI-P Megawati Soekarnoputri di peringatan HUT ke-46 PDI-P

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri tiba di lokasi debat pertama Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Megawati tiba di lokasi bersama putrinya sekaligus Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Megawati dan Puan menumpangi mobil yang sama.

Megawati mengenakan kemeja merah dengan motif kotak-kotak sedangkan Puan mengenakan jaket hitam.

Baca juga: Hadapi Debat, Prabowo-Sandiaga Kompak Kenakan Kemeja Putih Dibalut Jas Hitam

Sementara itu Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang pertama datang ke Hotel Bidakara. Kedatangannya langsung diserbu wartawan yang hendak mewawancarai.

Romi, sapaannya, datang ke Hotel Bidakara dengan mengenakan jaket hitam dengan lambang angka 01 dan foto Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Selain itu Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang juga sudah tiba di Hotel Bidakara. Sementara itu Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebagai salah satu ketua umum partai pengusung Prabowo Subianto-Sandiaya Uno juga telah hadir di Hotel Bidakara.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X