Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemensetneg Ditunda

Kompas.com - 19/10/2018, 13:35 WIB
Tampilan home portal SSCN sscn.bkn.go.idTampilan home portal SSCN
Penulis Mela Arnani
|
Editor Bayu Galih

KOMPAS.com - Kementerian Sekretariat Negara ( Kemensetneg) menunda pengumuman hasil seleksi administrasi calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2018.

Hal tersebut disampaikan melalui akun resmi twitter Sekretariat Negara, @KemensetnegRI.

Sebelumnya, Kemensetneg telah menetapkan bahwa pengumuman hasil administrasi bagi pelamar CPNS di instansinya akan dilaksanakan pada hari ini, Jumat (19/10/2018).

Namun, pengumuman tersebut ditunda dua hari, sehingga akan diumumkan pada 21 Oktober mendatang.


Kemensetneg telah mengeluarkan surat resmi mengenai penundaan pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut.

Surat pengumuman Kementerian Sekretariat Negara mengenai penundaan pengumuman seleksi administrasiTwitter/Kementerian Sekretariat Negara Surat pengumuman Kementerian Sekretariat Negara mengenai penundaan pengumuman seleksi administrasi
Surat itu ditanda tangani oleh Ketua Tim pengadaan CPNS Kemensetneg, Dr Cecep Sutiawan MSi, dan bernomor P-04/D-3/10/2018.

Surat tersebut dikeluarkan di Jakarta pada hari ini, Jumat (19/10/2018)

Berikut bunyi suratnya:

Dengan hormat kami beri tahukan bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pelamar Seleksi CPNS Kementerian Sekretarian Negara Tahun 2018, yang semula akan diumumkan pada hari Jumat, tanggal 19 Oktober 2018, ditunda menjadi tanggal 21 Oktober 2018.

Mohon menjadi maklum.

Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Deputi Humas Kemensetneg Sri Prastiwi Utami memberikan alasan mengenai penundaan pengumuman hasil administrasi ini.

”Ditunda karena mengikuti jadwal tentatif pelaksanaan nasional yang ditetapkan pada Rapat Panselnas Seleksi CPNS,” kata Prastiwi saat dihubungi Kompas.com, Jumat (15/10/2018).

Pengumuman administrasi sudah dimulai

Halaman:
Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X