OTT Pejabat Pemkab Bekasi Diduga Terkait Perizinan Properti

Kompas.com - 15/10/2018, 09:11 WIB
Logo Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) KOMPAS.com/ABBA GABRILINLogo Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)
|
Editor Krisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) menangkap tangan pejabat di Pemerintah Kabupaten Bekasi. KPK menemukan uang dalam pecahan dollar Singapura saat melakukan penangkapan.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, uang yang diamankan tersebut diduga terkait proses perizinan properti di Kabupaten Bekasi.

"Diduga terkait perizinan properti di Bekasi," ujar Febri saat dikonfirmasi, Senin (15/10/2018).

Baca juga: KPK Tangkap 10 Orang dalam OTT di Bekasi

Hingga saat ini, KPK telah menangkap 10 orang dalam operasi yang berlangsung sejak Minggu (14/10/2018). Saat ini, ke-10 orang tersebut sedang menjalani pemeriksaan di Gedung KPK Jakarta.

Rencananya, pada Senin sore, KPK menggelar konferensi pers untuk mengumumkan status penanganan perkara dan status hukum para pihak yang ditangkap.

Update: OTT Pejabat Pemkab Bekasi Diduga Terkait Izin Proyek Meikarta



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X