"Quick Count" LSI Pilkada NTB Data 83 Persen: Dua Pasangan Bersaing Ketat

Kompas.com - 27/06/2018, 15:18 WIB
Salah satu Bakal Calon Gubernur NTB, Zulkieflimansyah (mengangkat telunjuk), seusai mendaftarkan pencalonannya di Komisi Pemilihan Umum NTB, Rabu (10/1/2018) petang. Dalam hajatan demokrasi ini dia berpasangan dengan Siti Rohmi Djalillah (berjilbab hijau).
KOMPAS.com/FITRISalah satu Bakal Calon Gubernur NTB, Zulkieflimansyah (mengangkat telunjuk), seusai mendaftarkan pencalonannya di Komisi Pemilihan Umum NTB, Rabu (10/1/2018) petang. Dalam hajatan demokrasi ini dia berpasangan dengan Siti Rohmi Djalillah (berjilbab hijau).

JAKARTA, KOMPAS.com - Hasil sementara hitung cepat atau quick count LSI Denny JA dalam Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (27/6/2018), menunjukkan, pasangan Zulkieflimansyah-Siti Rohmi Djalilah dan pasangan M Suhaili FT- Muhammad Amin bersaing ketat.

Pantauan Kompas.com di Kantor LSI Denny JA, berdasarkan data yang masuk sebanyak 83 persen, pasangan Zulkieflimansyah-Siti meraup suara 30,16 persen.

Adapun pasangan M Suhaili FT- Muhammad Amin memperoleh suara 28,86 persen.

Berdasarkan margin of error 1 persen, tidak ada yang unggul di antara dua pasangan tersebut.

Sementara itu, pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi memperoleh suara 24,47 persen dan pasangan Ali Bin Dachlan-TGH Lalu Gede Sakti memperoleh suara 16,22 persen.

Angka ini bukan hasil penghitungan resmi. KPU akan melakukan rekapitulasi hasil suara hingga 9 Juli 2018.

Hasil penghitungan resmi akan diumumkan KPU setelah rekapitulasi selesai.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X