Pukul 13.10 WIB, Tol Cipali Terapkan Sistem Satu Arah

Kompas.com - 13/06/2018, 14:12 WIB
Gerbang Tol Cikopo. Gambar diambil pada Kamis, (16/6/2016). Arimbi RamadhianiGerbang Tol Cikopo. Gambar diambil pada Kamis, (16/6/2016).
|
Editor Bayu Galih

JAKARTA-KOMPAS.com - Arus kendaraan di Tol Cikopo-Palimanan (Cikopo) terlihat meningkat pada Rabu (13/6/2018) siang.

Pantauan Kompas.com dari National Traffic Management Center (NTCM) Korps Lalu Lintas Polri hingga pukul 13.10 WIB, kendaraan sudah memadati tol yang menghubungkan Purwakarta dengan Cirebon, Jawa Barat itu.

Pada Kilometer 162 di daerah Kertajati hingga Km 169 daerah Sumber Jaya, terlihat diterapkan sistem satu arah (one way). Sehingga, arah dari Palimanan menuju ke Cikopo ditutup.

Sebelumnya, ruas Cikopo-Subang di Tol Cipali pada Km 83 hingga Km 87 diterapkan contraflow atau rekayasa lalu lintas lawan arus.


Contraflow diberlakukan mulai sekitar pukul 09.00 WIB untuk menghindari kepadatan akibat penyempitan jalur rest area Km 86.

Baca juga: Ini Lima Titik Kepadatan Kendaraan di Tol Jakarta-Cikampek Rabu Pagi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X