Sudah 20 Tahun Probosutedjo Berjuang Lawan Kanker Tiroid

Kompas.com - 26/03/2018, 10:42 WIB
 *** Local Caption *** Direktur Utama PT Menara Hutan Buana Probosutedjo Dikerubungi Wartawan Saat Memasuki Gedung Komite Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (11/10). Probosutedjo Diperiksa Oleh KPK Berkaitan Dengan Kasus Dugaan Suap Yang Terjadi Di Mahkamah Agung.
TOTOK WIJAYANTO *** Local Caption *** Direktur Utama PT Menara Hutan Buana Probosutedjo Dikerubungi Wartawan Saat Memasuki Gedung Komite Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (11/10). Probosutedjo Diperiksa Oleh KPK Berkaitan Dengan Kasus Dugaan Suap Yang Terjadi Di Mahkamah Agung.

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengusaha sekaligus adik dari presiden kedua RI Soeharto, Probosutedjo, meninggal pada usia 87 tahun pukul 07.00 di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta, Senin (26/3/2018).

Anak keempat Probosutedjo, Rindang Sari Kurniawati, menuturkan bahwa ayahnya meninggal akibat faktor usia dan penyakit kanker tiroid yang telah dideritanya selama 20 tahun.

Baca juga: Biodata Probosutedjo, Sang Pengusaha Orde Baru

"Beliau sudah 20 tahun menderita penyakit kanker tiroid, sejak sekian lama berjuang. Kami mohon doanya untuk beliau, terima kasih," ujar Wati, sapaan akrabnya, dalam konferensi pers di kediaman Probosutedjo, Jalan Diponegoro Nomor 20, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018).

Wati mengungkapkan, sang ayah masih disemayamkan di rumah duka hingga pukul 15.30. Nantinya jenazah akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Kemusuk, Yogyakarta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X