Kompas.com - 24/05/2017, 23:46 WIB
Penulis Moh. Nadlir
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Ledakan bom yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, pada Rabu (24/5/2017) malam tidak hanya menjadikan polisi sebagai korban.

Seorang mahasiswi Universitas Azzahra bernama Jihan juga menjadi korban akibat ledakan yang diduga bom bunuh diri tersebut.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di RS Premier Jatinegara, Jihan sudah mendapatkan perawatan. Ibu Jihan juga sudah tiba di rumah sakit untuk menengok kondisi anaknya.

"Tadi baru pulang kuliah. Katanya enggak apa-apa, luka di bagian tangan," ujar Amelia, ibu Jihan.

Namun, Amelia juga belum bisa memastikan kondisi anaknya.

Sebelumnya, Wakapolri Komjen Syafruddin mengatakan bahwa lima orang polisi menjadi korban akibat ledakan bom tersebut. Satu dari lima polisi tersebut tewas akibat ledakan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.