Sandiaga Sambut Pejalan Kaki dari Madiun yang Penuhi Nazarnya

Kompas.com - 07/05/2017, 08:04 WIB
Wakil Gubernur Terpilih Sandiaga Uno menyambut Eko Hadi yang berjalan kaki dari Madiun, Jakarta Timur, Minggu (7/5/2017). KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFARWakil Gubernur Terpilih Sandiaga Uno menyambut Eko Hadi yang berjalan kaki dari Madiun, Jakarta Timur, Minggu (7/5/2017).
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang pria asal Madiun berjalan kaki ke Jakarta untuk merayakan kemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Minggu pagi (7/4/2017), pria bernama Eko Hadi itu tiba di Jakarta dan akan diterima langsung oleh Anies, Sandi, dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Ayo kita jalan pelan-pelan sama Pak Eko," kata Sandiaga di Senayan, Jakarta Selatan, Minggu.

Eko Hadi adalah kader Partai Gerindra yang bermukim di Jalan Sarana Mulya, Gl Gang Buntu, RT 05/RW 02, Madiun, Jawa Timur. Dia berjalan kaki dari Madiun untuk memenuhi nazarnya jika Anies-Sandi menang Pilkada DKI Jakarta.

Pria 49 tahun ini berangkat dari rumahnya pada 22 April pukul 03.00 WIB dengan membawa bekal dalam ransel secukupnya.

Eko memasuki perbatasan Bekasi-Jakarta sekitar pukul 01.00 WIB Minggu dini hari, dan disambut oleh DPC Gerindra Jakarta Timur.

Ia menolak diantar menggunakan ambulans maupun mobil.

(Baca juga: Anies-Sandi Sampaikan "Pesan Persatuan" Usai Penetapan)

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X