Parpol Pengusung Agus-Sylviana Finalisasi Susunan Timses Jumat Pekan Ini

Kompas.com - 28/09/2016, 14:59 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (22/9/2016) KOMPAS.com/Nabilla TashandraWakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (22/9/2016)
|
EditorKrisiandi

JAKARTA, KOMPAS.com - Partai politik pengusung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni telah menyiapkan dan mengonsolidasikan secara internal nama-nama yang akan dimasukkan ke susunan tim sukses.

Nama-nama tersebut rencananya akan disampaikan pada rapat berikutnya, Jumat (30/9/2016).

"Kemarin rapat menyampaikan kepada seluruh partai pendukung untuk menyiapkan nama-nama yang akan disampaikan sebagai timses dan jurkam. Untuk disampaikan besok Jumat," kata Wakil Ketua Umum PPP bidang Pemenangan Pilkada wilayah Jawa, Arwani Thomafi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/9/2016).

(Baca: Ruhut Sempat Menangis Saat Agus Harimurti Ditunjuk Jadi Cagub DKI)


Adapun rapat yang dilakukan kemarin, kata Arwani, hanya fokus memastikan kesiapan administrasinya. Belum menentukan nama-nama timses Agus-Sylvi.

"Baru di tahap itu," sambungnya.

Pasangan Agus-Sylviana didukung empat parpol pada Pilkada DKI 2017. Parpol tersebut ialah Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X