Anggunnya Selvi Ananda dalam Balutan Kebaya Putih...

Kompas.com - 11/06/2015, 09:54 WIB
Calon mantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda (26) diantar kedua orang tuanya menuju Graha Saba Buwana menaiki kereta kencana, Rabu (11/6/2015). KOMPAS.com/Sabrina AsrilCalon mantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda (26) diantar kedua orang tuanya menuju Graha Saba Buwana menaiki kereta kencana, Rabu (11/6/2015).
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

SOLO, KOMPAS.com — Calon menantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda (26), meninggalkan kediamannya di Jalan Kutai Raya, Sumber, Kamis (11/6/2015) sekitar pukul 07.30 WIB. Hari ini, Selvi akan dipersunting putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Warga yang sudah menunggu kemunculan Selvi di luar rumahnya pun langsung berdecak kagum begitu Putri Solo 2009 itu melangkahkan kaki menuju kereta kencana.

"Duh, ayu ne Mbak Selvi (Aduh, cantiknya Mbak Selvi)," kata Ratmi, yang tinggal di sekitar kompleks perumahan orangtua Selvi.

Selvi terlihat anggun dalam balutan kebaya warna putih dengan payet warna senada ditambah dengan manik-manik warna silver. Kebaya putih itu berpadu dengan jarik berwarna coklat. Sementara itu, untuk alas kaki, Selvi mengenakan selop berwarna putih.

Riasan paes ageng menambah kecantikan wanita kelahiran 9 Januari 1989 itu dengan sanggul khas pengantin Jawa, dengan hiasan tujuh kembang goyang.

Di dalam kereta kencana, Selvi bersama dengan kedua orangtuanya, Didit Supriyadi dan Sri Partini, bertolak menuju lokasi ijab kabul dan resepsi di Gedung Graha Saba Buwana, yang berjarak tak jauh dari rumahnya.

Kebaya putih Selvi adalah buatan Tuti Adib dari Rumah Mode Bilqis. Tuti juga merancang baju Selvi untuk midodareni, pre-wedding, dan ijab kabul pada hari ini.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X