Jabatan Kabareskrim Resmi Diserahkan dari Suhardi ke Budi Waseso

Kompas.com - 19/01/2015, 18:43 WIB
EditorLaksono Hari Wiwoho

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Badrodin Haiti, selaku Pelaksana Tugas Kapolri, Senin (19/1/2015), memimpin acara serah terima jabatan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri. Jabatan tersebut diserahkan dari Komjen Suhardi Alius kepada Inspektur Jenderal (Pol) Budi Waseso.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen (Pol) Ronny F Sompie mengatakan, serah terima jabatan (sertijab) dilakukan setelah ada surat keputusan Kapolri. "Tadi sertijab Kabareskrim pukul 15.30 WIB. Wakapolri melaksanakan tugas Kapolri dengan Surat Perintah Kapolri Nomor 124/I/2015," kata Ronny sebagaimana dikutip Tribunnews, Senin petang.

Ronny menyebutkan, sertijab digelar di Aula Rupatama, Mabes Polri. Namun, pantauan di lokasi, pelaksanaan sertijab tidak tampak di sana. Di aula tersebut hanya terdapat beberapa pegawai katering yang sedang menyiapkan peralatan makan.

Pegawai katering itu tengah menyiapkan alat-alat makan untuk acara perpisahan mantan Jenderal (Pol) Sutarman pada Selasa (20/1/2015) besok. "Tadinya acaranya di PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian), tapi mendadak pindah ke Aula Rupatama," ujar seorang pegawai katering.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X