Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Survei Bilang Prabowo-Hatta Unggul di Jabar, Heryawan Bilang Itu Belum Cukup...

Kompas.com - 28/06/2014, 03:28 WIB
Ihsanuddin

Penulis

MAJALENGKA, KOMPAS.com — Gubernur Jawa Barat sekaligus Ketua Tim Pemenangan Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di provinsi tersebut, Ahmad Heryawan, mengatakan, survei sudah menyatakan keunggulan kandidat yang diusungnya di Jawa Barat. Namun, dia mengatakan bahwa keunggulan itu belum cukup.

"Tidak semua hadir kan? Siapkah setelah pulang ke rumah mengajak tetangga, istri, anak? Ini karena saya tidak rela, kecuali Prabowo-Hatta menang di Majalengka, menang di Jawa Barat, menang di Indonesia," seru Heryawan dalam kampanye akbar di Gelanggang Generasi Muda, Majalengka, Jawa Barat, Jumat (27/6/2014).

Dalam orasinya, Heryawan tidak menyebutkan secara rinci survei yang menyatakan keunggulan Prabowo-Hatta di Jawa Barat. Namun, dari dokumentasi Kompas.com, keunggulan tersebut antara lain dipublikasikan oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI).

Heryawan mengingatkan para pendukung Prabowo-Hatta di Jawa Barat untuk tak lengah dengan data survei itu. Dia meminta mereka untuk tetap siaga dan waspada. Meski berkeyakinan bahwa massa yang menghadiri kampanye itu akan memilih Prabowo-Hatta pada 9 Juli 2014, dia meminta mereka untuk terus mengajak kerabat dan kolega agar menambah dukungan tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com