Koalisi dengan PDI Perjuangan, Demokrat Tunggu Sikap Mega

Kompas.com - 12/04/2014, 22:36 WIB
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok (kiri). KOMPAS/ HENDRA A SETYAWANAnggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok (kiri).
|
EditorErlangga Djumena

JAKARTA, KOMPAS.com
- Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Ahmad Mubarok mengatakan, ada peluang bagi partainya untuk berkoalisi dengan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Namun, kepastian itu masih menunggu perubahan sikap Ketua Umum PDI Perjuangan yang dinilai masih kaku terhadap PD.

"Koalisi bergantung pada Bu Mega. Kami masih menunggu sikap Bu Mega. Sesungguhnya Pak SBY (Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono) sejak dulu selalu berusaha," ujar Mubarok usai diskusi "Prediksi Peta Koalisi" di Jakarta Selatan, Sabtu (12/4/2014).

Dia menilai, Mega menunjukkan sikap yang kaku terhadap partainya. Menurut Mubarok, jika Mega masih bersikeras bersikap demikian, maka koalisi dua partai itu tidak mungkin dilakukan. "Tapi kalau sekarang (sikap Mega) berubah, kami juga tidak tahu," kata Mubarok.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X