Kompas.com - 26/12/2013, 14:18 WIB
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com
- Sejumlah perwakilan Partai Amanat Nasional (PAN) menyambangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Kamis (26/12/2013), untuk menyampaikan laporan dana kampanye. Mereka tak tahu bahwa hari ini para pegawai KPU masih menjalani cuti bersama.

"Tadi (perwakilan) kami sudah ke sana. Tapi enggak ada orang," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat PAN Didi Supriyanto, saat dihubungi, Kamis.

Didi mengatakan, perwakilan dari PAN yang datang terdiri dari tiga orang, yaitu Wakil Bendahara Umum PAN yamsidar Siregar, seorang staf DPP PAN, dan seorang konsultan.

"Tadinya juga saya mau menyusul, tapi KPU tutup," katanya.

Penyerahan laporan dana kampanye partai paling lambat harus dilakukan pada 27 Desember 2013. Didi mengatakan, seharusnya KPU tetap melakukan pelayanan pada hari ini, sehingga jika ada dokumen yang kurang bisa dilengkapi pada hari terakhir besok.

"Saya sendiri besok rencananya mau ke sana. Sekitar jam 10 juga," ujar Didi.

Aktivitas di Gedung KPU hari ini memang tidak berjalan karena para pegawai masih menjalani libur cuti bersama. Hanya satpam dan kuli bangunan yang tengah melakukan pengerjaan renovasi Media Center KPU yang bekerja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.