Sutan Bathoegana Sambangi Bareskrim Polri

Kompas.com - 11/11/2013, 11:53 WIB
Sutan Bathoegana KOMPAS.com/Sabrina AsrilSutan Bathoegana
Penulis Dani Prabowo
|
EditorCaroline Damanik

JAKARTA, KOMPAS.com — Politisi Partai Demokrat, Sutan Bathoegana, menyambangi Gedung Badan Reserse Kriminal Polri. Sutan beralasan ingin bertemu dengan Wakabareskrim Irjen (Pol) Anas Yusuf.

"Saya ke sini hanya mau silaturahim saja dan ketemu Pak Anas," kata Sutan di Gedung Bareskrim, Senin (11/11/2013).

Sutan tiba di Gedung Bareskrim sekitar pukul 11.10 WIB. Dengan menggunakan mobil Toyota Alphard berwarna hitam, ia tiba bersama seorang rekannya. Ketika ditanya apakah kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja, Sutan membantahnya.

Menurutnya, saat ini, seluruh anggota DPR masih dalam masa reses di wilayah konstituen masing-masing. Begitu pula ketika ditanya apakah kedatangannya terkait untuk membahas proses pergantian kabareskrim yang baru, lagi-lagi Sutan tak menjawab pertanyaan wartawan. Ia berkelit jika kedatangannya untuk mengantar saudara.

"Tidaklah, saya hanya mengantar saudara yang ingin bertemu Pak Anas," ujarnya.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X