Ical: Kalau Jokowi Mau, Ya Bagus ...

Kompas.com - 21/07/2013, 21:25 WIB
Penulis Dani Prabowo
|
EditorHindra Liauw

JAKARTA, KOMPAS.com - Partai Golkar tidak menampik tengah melakukan pendekatan kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi terkait perhelatan Pemilu 2014. Jokowi digadang-gadang mendampingi kandidat capres Aburizal "Ical" Bakrie pada saat pesta demokrasi 2014.

Menanggapi rencana partainya, Ical mengatakan, ia menyerahkan semuanya kepada Jokowi. Menurut Ical, ia tidak dapat memaksa Jokowi, kader PDI Perjuangan.

"Lihat nanti karena semuanya itu musti antara dua-duanya mau, kalau saya mau Jokowi enggak mau kan susah, kalau mau ya bagus," kata Ical di Jakarta, Minggu (21/7/2013).

Ical pun mengaku, dirinya pernah bertemu dengan mantan Wali Kota Solo. Sayangnya, saat ditanya apakah pertemuan itu terkait rencana penjajakan untuk meminang Jokowi, Ical enggan berkomentar.


"Kalau kita ketemukan biasa karena beliau (Jokowi) kan gubernur. Masa sama gubernur enggak ketemu," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya apakah ada kemungkinan Golkar akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan saat Pemilu 2014 mendatang, Ical pun enggan berkomentar.

"(Koalisi) sama siapa saja mungkin," katanya singkat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X