Rabu, Presiden Bertemu Cristiano Ronaldo di Bali

Kompas.com - 24/06/2013, 13:39 WIB
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. SUZANNE PLUNKETT / POOL / AFPPresiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Penulis Sandro Gatra
|
EditorHindra Liauw


JAK
ARTA, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan bertemu bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, dalam rangkaian kerja di Bali pekan ini. Presiden akan bertolak ke Bali pada Selasa (25/6/2013) siang.

Awalnya, setelah tiba di Bali, Selasa sore, Presiden akan menerima laporan lengkap persiapan KTT APEC dari jajaran menteri, di antaranya Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono. APEC akan dilaksanakan di Bali pada 5-7 Oktober 2013.

Pada hari Rabu, Presiden akan menghadiri Bali Save Mangrove, Save Earth (BSMSE), di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Bali. Mengutip situs resmi Sekretariat Kabinet, kegiatan BSMSE bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya hutan mangrove.

Ronaldo akan hadir dalam acara BSMSE. Dalam acara itu, Presiden didampingi Ibu Negara Ny Ani Yudhoyono dan jajaran menteri akan menanam pohon mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai.

Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan juga akan menyerahkan sertifikat duta Forum Peduli Mangrove (FPM) Bali kepada pesepak bola asal Portugal yang memperkuat Real Madrid itu.

Penunjukan Cristiano Ronaldo sebagai duta Forum Peduli Mangrove dimaksudkan untuk memperjuangkan konservasi mangrove di Indonesia. Demikian tulis pihak Setkab.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X