Jenazah Taufiq Kiemas Akan Disemayamkan di KBRI Singapura

Kompas.com - 08/06/2013, 19:28 WIB
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Jenazah Ketua MPR RI Taufiq Kiemas akan disemayamkan di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura pada Sabtu malam ini (8/6/2013) sebelum esok diterbangkan ke Jakarta untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPP PDI Perjuangan Pramono Anung, Sabtu.

Taufiq Kiemas meninggal dunia di Singapura, Sabtu (8/6/2013) pukul 18.01 WIB. Taufiq wafat setelah sebelumnya menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura.

Kabar mengenai wafatnya politisi senior PDI Perjuangan itu pertama kali diketahui dari Pramono Anung melalui akun twitter pribadinya, @pramonoanung. Berikut adalah tweet yang dituliskan Pramono Anung.

@pramonoanung: Telah meninggal dunia Bapak Haji Taufiq Kiemas saat ini dan mohon diampuni seluruh kesalahan dan didoakan #Duka

Sebelumnya, Taufiq menjalani perawatan di Singapura setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (1/6/2013). Peresmian dilakukan bertepatan dengan Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945.

 

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X