Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Twitter: Rossa Segera Dilamar

Kompas.com - 29/06/2010, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Karena tulisan penyanyi Rossa pada akun Twitter-nya, Selasa (29/6/2010), muncul kabar bahwa mantan istri drummer Yoyok "PADI" ini tak lama lagi akan menikah. 

Pada akun Twitter-nya, Rossa menulis, "Insya Allah abis Lebaran, doain yaa lamarannya pertengahan bulan ini." Namun, sejumlah orang dekatnya tak membenarkan kabar bahwa Rossa akan segera dilamar dan menikah lagi. Intan, manajer Rossa, ketika dihubungi melalui telepon oleh media membantah bahwa Rossa akan menikah lagi sesudah Lebaran tahun ini. "Ah, itu enggak benar. Dia (Rossa) punya Twitter banyak," tuturnya.

Sementara itu, penasihat spiritual Rossa, Umi Nung, juga membantah kabar tersebut. Menurutnya, saat ini Rossa memang sedang dekat dengan seseorang. Namun, ia belum mendengar tentang rencana pernikahan Rossa. "Rossa memang lagi dekat sama seseorang, tapi untuk menikah dengan orang itu Rossa belum bicara sama saya. Dia sudah saya suruh untuk sering shalat istiqarah. Untuk hal ini (menikah), sepertinya Rossa lebih hati-hati," ucapnya. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com