Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden 'Ngemil' Buah di Dubai

Kompas.com - 26/05/2010, 05:42 WIB

DUBAI, KOMPAS.com — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam penerbangannya menuju Norwegia, Rabu (26/5/2010) subuh waktu Indonesia atau Selasa (25/5/2010) tengah malam waktu setempat, transit di Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab. Selain mengisi bahan bakar, pesawat Airbus 330-300 yang membawa sekitar 105 anggota rombongan kenegaraan itu juga mengganti kru pesawat Garuda Indonesia yang sebelumnya telah siap di Bandara Dubai.

Selama satu jam, Presiden Yudhoyono bersama Ny Ani Yudhoyono, sejumlah menteri, dan gubernur yang disertakan dalam rombongannya menyempatkan beristirahat. Sambil menunggu, Presiden dan rombongan masuk ke restoran. Presiden dan Ibu Negara sempat ngemil beberapa potong buah dan penganan lainnya. Sementara sebagian besar rombongan lainnya dihidangkan nasi kebuli khas Dubai. Di tiap meja, satu tampah nasi kebuli dengan potongan daging kambing muda sangat mengundang selera rombongan yang baru saja terbang selama 8,5 jam dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Dari Dubai, rombongan akan melanjutkan perjalanan selama tujuh jam lagi menuju Oslo, Norwegia, untuk menghadiri Konferensi tentang Perubahan Iklim dan Cuaca selama dua hari, 27-28 Mei mendatang. (HAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com