Salin Artikel

Forum Guru Ngaji dan Kiai Kampung Se-Provinsi Lampung Deklarasikan Dukungan untuk Amin

KOMPAS.com – Guru mengaji dan kiai kampung se-Provinsi Lampung menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Muhaimin atau Amin).

Deklarasi tersebut dipimpin oleh perwakilan Forum Guru Ngaji dan Kiai Kampung se-Provinsi Lampung Kiai Haji (KH) Bahaudin Naqsobandi atau yang akrab disapa Gus Baha dalam acara Haul Akbar KH Abdul Chalim dan KH Maksum di Lampung Timur, Minggu (14/1/2024).

Dipimpin oleh Dewan Suro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Selatan tersebut, para hadirin mengucap deklarasi dukungan untuk Amin.

“Dengan memohon rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kami Forum Guru Ngaji dan Kiai Kampung se-Provinsi Lampung, berikrar,” ucap Gus Baha.

“Pertama, mengajak seluruh masyarakat bersama-sama mengawal proses pemilu demi tercapainya pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil,” lanjut Gus Baha.

“Kedua, dengan ini, forum Guru Ngaji dan Kiai Kampung se-Provinsi Lampung menyatakan siap memenangkan pasangan Bapak Anies Baswedan dan Bapak Muhaimin Iskandar sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia,” tambah dia.

Gus Baha juga berharap, ikrar itu dapat menjadi kemenangan bagi Amin yang diridai Allah SWT.

https://nasional.kompas.com/read/2024/01/14/16413201/forum-guru-ngaji-dan-kiai-kampung-se-provinsi-lampung-deklarasikan-dukungan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke