Salin Artikel

Gandeng Puluhan Pensiunan Jenderal TNI-Polri, Presiden PKS: Kita Sepakat Menangkan Anies-Cak Imin

Diketahui, PKS tergabung ke dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang mengusung Anies-Cak Imin bersama Nasdem dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Bahwa kita sepakat dengan apa yang dipilih oleh Partai Keadilan Sejahtera untuk kepemimpinan nasional yang tengah diperjuangkan oleh Partai Keadilan Sejahtera, yaitu kita sedang berjuang untuk memenangkan saudara Anies Rasyid Baswedan dan saudara Abdul Muhaimin Iskandar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia," ujar Syaikhu di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (17/10/2023).

Syaikhu lantas berharap kesamaan visi PKS dan para dewan pakar ini bisa mewujudkan perubahan ke arah yang lebih baik.

Selain itu, ia berdoa agar harapan-harapan masyarakat terkabul, di mana Indonesia selalu terdepan menempatkan agama secara terhormat dan mulia sebagai landasan moral dan etika dalam memajukan Indonesia.

Syaikhu mengatakan, ia yakin dengan bergabungnya puluhan anggota Dewan Pakar PKS ini, maka akan menambah kekuatan PKS di Pemilu 2024.

Bahkan, ia mengaku sudah memeriksa profil para anggota Dewan Pakar PKS terbaru ini. Jika kepakaran mereka terbukti, maka PKS bisa memenangkan Pemilu 2024.

"PKS tentu sangat bersyukur dengan hadirnya para dewan pakar dan tokoh-tokoh bangsa yang sungguh sangat luar biasa memiliki kepakaran di bidangnya masing-masing, khususnya dari kalangan TNI dan Polri," ujarnya.

Kemudian, Syaikhu menceritakan bahwa PKS dalam beberapa pemilu yang lalu, selalu kesulitan untuk mendapatkan bantuan tenaga dari para purnawirawan TNI-Polri.

Kini, menurutnya, Komjen (Purn) Adang Daradjatun yang sudah bergabung PKS lebih dulu tidak sendirian lagi.

"Tapi alhamdulillah sekarang banyak dari berbagai matra bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera. Ketika Bapak/Ibu sekalian berjuang sebagai anggota dewan pakar ini luar biasa bahwa Bapak/Ibu yang sudah malang melintang di dunia birokrasi dan TNI-Polri ternyata ketika kepakarannya ini sudah betul-betul siap berjuang ke berbagai lini masyarakat," kata Syaikhu.

https://nasional.kompas.com/read/2023/10/17/13192611/gandeng-puluhan-pensiunan-jenderal-tni-polri-presiden-pks-kita-sepakat

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke