Salin Artikel

Eks Kepala BNPB Doni Monardo Dirawat di Rumah Sakit, Keluarga: Keadaannya Stabil

Hal ini terungkap melalui sebuah video adik kandung Doni, Ogi Rulino. Video yang diterima Kompas.com ini dikirim langsung oleh Egy Massadiah, staf khusus BNPB pada saat Doni menjabat Kepala BNPB.

"Kami sebagai adik kandung Letjen TNI Purnawirawan Doni Monardo, ingin menyampaikan keadaan Bapak Doni Monardo pada saat ini," kata Ogi dalam video yang diterima Kompas.com, Jumat (22/9/2023) malam.

"Benar bahwa Pak Doni Monardo sedang dirawat secara intensif di suatu rumah sakit, di bawah pengawasan tim dokter," lanjut dia.

Ogi mengungkapkan kondisi Doni saat ini dalam keadaan stabil. Namun Ogi tak menyebut di mana rumah sakit tempat dirawatnya Doni.

Ia pun meminta semua pihak mendoakan kesembuhan bagi Doni.

"Pak Doni dalam keadaan stabil. Kami mengharapkan doa yang tulus dari seluruh masyarakat rakyat Indonesia untuk kesembuhan Bapak Doni Monardo, sehingga beliau bisa kembali pulih, sehat seperti sedia kala," harap Ogi.

Lebih lanjut, Ogi juga meminta rekan media untuk mendukung kesembuhan Doni Monardo.

Doni Monardo merupakan mantan Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19.

"Kepada rekan-rekan media, kami mengharapkan dukungan yang luar biasa, perhatian yang sangat-sangat luar biasa kepada Abang kami," pungkas Ogi.

Kala itu, Doni memasuki masa pensiun. Posisi Kepala BNPB kemudian digantikan oleh Letjen TNI Ganip Warsito.

https://nasional.kompas.com/read/2023/09/22/23472751/eks-kepala-bnpb-doni-monardo-dirawat-di-rumah-sakit-keluarga-keadaannya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke