Salin Artikel

Ikuti Perayaan HUT Ke-77 Bhayangkara, Warga Menyemut di Stadion Utama GBK

Warga pun tampak menyemut memadati SUGBK.

Pantauan Kompas.com di lokasi sekitar pukul 14.00 WIB, warga yang hadir mayoritas menggunakan kaus berwarna putih berlogo "Presisi Polri" dan "HUT ke-77 Polri".

Hampir seluruh kursi yang tersedia telah diisi oleh masyarakat sejak siang.

Adapun perayaan HUT ke-77 Bhayangkara saat ini masih sesi hiburan. Bintang tamu yang hadir terlihat menghibur masyarakat dengan bernyanyi.

Tampak pula artis Raffi Ahmad dan Denny Cagur hadir di SUGBK. Mereka melambaikan tangan kepada masyarakat yang duduk di tribune.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeklaim, masyarakat sangat antusias dalam menyambut perayaan HUT ke-77 Bhayangkara.

"Kami juga lihat masyarakat ternyata sangat antusias. Jam 12.00 kurang sudah sangat ramai dan mereka juga menikmati booth-booth yang ada," ujar Sigit saat ditemui di Kompleks GBK.

Sigit berharap, perayaan HUT Polri bisa berjalan dengan lancar. Apalagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan datang langsung ke SUGBK sore ini.

Sigit juga berharap, di usia yang ke-77 ini, Polri bisa semakin dekat dengan rakyat, sehingga rakyat mendukung Polri.

"Semangat dari hari ulang tahun Bhayangkara kali ini adalah memang Polri hadir untuk masyarakat. Oleh karena itu, harapan kami, Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat. Masyarakat juga lebih mencintai polisi sehingga kami betul-betul bisa memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat," jelas Sigit.

https://nasional.kompas.com/read/2023/07/01/14333431/ikuti-perayaan-hut-ke-77-bhayangkara-warga-menyemut-di-stadion-utama-gbk

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke