Salin Artikel

Ahok: Terima Kasih untuk Perhatian dan Doanya atas Kelahiran Putra Kami..

JAKARTA, KOMPAS.com – Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membagikan foto bersama anaknya yang baru lahir, Yosafat Abimanyu Purnama, Selasa (7/1/2020).

Yosafat merupakan anak pertamanya setelah menikah dengan Puput Nastiti Devi. Ia lahir di Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (6/1/2020).

Dalam keterangan yang ditulis di dalam akun Instagram resminya, Ahok berterima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan perhatian serta doa kepada putranya yang baru lahir.

“Untuk Bapak, Ibu dan teman-teman semua, saya dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk perhatian dan doanya atas kelahiran putra kami Yosafat Abimanyu Purnama, terima kasih juga kami ucapkan kepada Dr. dr. Taufik Jamaan, Sp.OG dan semuanya yang membantu di RS Bunda yang telah membantu proses persalinan,” tulis Ahok seperti dilansir Kompas.com dari @basukibtp.

Sedangkan pada foto kedua terlihat Ahok yang mengenakan kemeja batik warna coklat lengan panjang, tengah menggendong Yosafat yang dibedong kain berwarna biru muda dengan topi.

Sejak diunggah sekitar pukul 14.00, foto tersebut telah mendapat 104.449 like dan 891 komentar ucapan selamat dari netizen.

https://nasional.kompas.com/read/2020/01/07/14430331/ahok-terima-kasih-untuk-perhatian-dan-doanya-atas-kelahiran-putra-kami

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke