Salin Artikel

Politisi Gerindra Sindir Terciptanya "Tol Laut" karena Tol Madiun yang Banjir

"Tol Trans Jawa kebanjiran sehingga tak ubahnya mirip menjadi tol laut. Pengerjaan yang grusa-grusu telah mengantarkan terwujudnya 'tol laut'," ujar Nizar melalui keterangan tertulis, Jumat (8/3/2019).

Pada Rabu (6/3/2019) malam, banjir bandang yang menerjang Kabupaten Madiun meluas jangkuannya hingga ruas jalan Tol Madiun yang dikelola PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK).

Nizar mengatakan wajar jika masyarakat bingung tol tersebut terendam banjir. Sebab tol itu termasuk baru diresmikan. Dia menduga pengerjaan tol ini dilakukan terburu-buru karena ingin cepat diresmikan demi pencitraan.


Nizar juga mengingatkan, Tol Trans Jawa juga bukan janji kampanye Jokowi pada Pilpres 2014. Janji Jokowi justru membangun tol laut dari Aceh hingga Papua. Menurut dia, kini masyarakat kecewa karena tol laut yang dijanjikan belum terwujud.

"Namun tidak ada yang sia-sia. Meskipun memilih membangun Tol Trans Jawa, secara tidak sengaja juga terbangun 'tol laut'," sindir Nizar.

https://nasional.kompas.com/read/2019/03/08/18555501/politisi-gerindra-sindir-terciptanya-tol-laut-karena-tol-madiun-yang-banjir

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke