Salin Artikel

Timses Minta Relawan Kedepankan Prestasi Jokowi Hadapi Kampanye Hitam

Hal itu disampaikan Hasto saat memberikan sambutan pada silaturahmi dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

"Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin untuk konsisten adu program, adu prestasi. Ini konsolidasi terakhir. Kalau ada yang menyerang, mengerdilkan kita jangan takut," kata Hasto melalui keterangan tertulis, Minggu (9/12/2018).

Ia juga meminta para relawan tidak gentar menghadapi kampanye negatif pihak lawan sebab Jokowi-Ma'ruf didukung oleh banyak kalangan.

Ia menambahkan banyaknya relawan yang mendukung Jokowi-Ma'ruf menunjukan pasangan calon nomor urut 01 itu mampu menyelesaikan persoalan di masyarakat. Karena itu ia meminta para relawan berupaya keras untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019.

"Kita bersatu padu menghadapi politik hitam itu. Kita punya kekuatan moral. Dan banyaknya relawan yang mendukung Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf menunjukkan apresiasi kepemimpinan Pak Jokowi yang memberi jawaban dan menyelesaikan persoalan sebelumnya," lanjut Hasto.

https://nasional.kompas.com/read/2018/12/09/16391801/timses-minta-relawan-kedepankan-prestasi-jokowi-hadapi-kampanye-hitam

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke