Salin Artikel

Lebaran, Prabowo Tunda Silaturahim dengan Pejabat dan Petinggi Politik

Prabowo pun memilih menunda agenda silaturahim dengan pejabat dan petinggi politik lainnya.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Prabowo memilih menjalankan shalat Idulfitri di dekat kediamannya di Hambalang, Jawa Barat.

Setelah itu, Prabowo hanya bersilaturahim dengan masyarakat sekitar.

"Beliau bersama masyarakat sekitar dengan penduduk Desa Bojong Koneng dan masyarakat Bojong Koneng, semua bersama-sama mengadakan shalat Ied. Kemudian halalbihalal dengan masyarakat, termasuk dengan sejumlah pimpinan Gerindra, termasuk saya," kata Muzani saat ditemui di Kemang, Jakarta, Sabtu (16/6/2018).

Menurut Muzani, Prabowo akan melakukan halalbihalal ketika banyak orang telah kembali dari kampung halaman dan selesai berkumpul dengan keluarga masing-masing.

Muzani mengatakan, Prabowo telah merencanakan untuk bertemu dan bersilaturahim dengan pejabat dan petinggi partai politik. Begitu juga dengan seluruh kader Partai Gerindra.

"Sehingga kami persilakan kepada saudara-saudara yang merayakan Idulfitri merayakan dengan keluarga masing-masing, supaya makna Idulfitri berbagi kebahagiaan bersama keluarga," kata Muzani.

https://nasional.kompas.com/read/2018/06/16/16072191/lebaran-prabowo-tunda-silaturahim-dengan-pejabat-dan-petinggi-politik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke