Salin Artikel

Usai Persemian, Jokowi Langsung Jajal Kereta Bandara

Jokowi tiba di Integrated Building Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pukul 09.00 WIB, Selasa (2/1/2018).

Jokowi tampil santai dengan mengenakan kaos merah lengan panjang, celana hitam dan sepatu kets warna merah. Kepala Negara sempat menyampaikan pidato singkat. Ia berharap adanya kereta bandara ini bisa mengurai kemacetan di jalur menuju Bandara Soetta.

Usai peresmian, Jokowi dan rombongan pejabat yang hadir pun langsung menjajal kereta Bandara itu. Jokowi dan para menteri mengambil gerbong paling depan.

Gerbong lainnya diisi oleh perangkat kepresidenan, ajudan, hingga para wartawan. Kereta yang ditumpangi Jokowi berangkat dari Bandara Soetta dan akan berhenti di stasiun Sudirman Baru.

Dalam kesempatan ini, Jokowi didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno, Menkopolhukam Wiranto, Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadimuljono dan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Ada juga Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

https://nasional.kompas.com/read/2018/01/02/09542171/usai-persemian-jokowi-langsung-jajal-kereta-bandara

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke