Salin Artikel

Naik Ojek, Putra Tri Rismaharini Datang ke Kediaman Megawati

Fuad tiba di kediaman Mega sekitar pukul 14.20 WIB. Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto lebih dulu menunggu di depan kediaman Mega untuk menyambut kedatangan Fuad.

Namun, kedatangan Fuad tak seperti tamu-tamu lainnya yang menggunakan mobil. Fuad yang mengenakan kemeja hitam dan tas ransel terlihat menggunakan ojek online.

Hasto mengatakan, kedatangan Fuad tersebut untuk membantu proses telekonferensi Megawati dengan Risma yang saat ini sedang berada di Tokyo, Jepang.

Baca: Dipanggil Megawati Bahas Pilkada Jatim, Ini Komentar Emil Dardak

"Nama saya Fuad, saya juga kader partai. Saya diminta Pak Sekjen untuk membantu telekonferensi Bu Mega dengan Ibu saya nanti," kata Fuad.

Hari ini, Megawati mengumpulkan sejumlah kepala daerah di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Pengumpulan kepala daerah ini terkait deklarasi pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur.

Masing-masing kepala daerah yang dipanggil adalah Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Kemudian, Bupati Trenggalek Emil Dardak dan Bupati Ngawi Budi Sulistiono.

Baca: Dipanggil Megawati, Djarot Menduga Diminta Pendapat soal Pilkada Jatim

Kemudian, Ketua DPD PDI Perjuangan Kusnadi, dan Azwar Anas yang sekarang menjabat Bupati Banyuwangi. Kemudian ada beberapa tokoh di luar PDI Perjuangan.

Risma yang sedianya juga menghadiri pertemuan, saat ini masih berada di Tokyo, untuk menerima penghargaan atas prestasi dan kinerja di Surabaya, khususnya terkait green city dan smart city.

https://nasional.kompas.com/read/2017/10/14/14560011/naik-ojek-putra-tri-rismaharini-datang-ke-kediaman-megawati

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke