Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rasyid Rajasa Terganggu Berita Tidak Benar soal Ayahnya

Kompas.com - 08/07/2014, 21:44 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
 — Putra bungsu calon presiden Hatta Rajasa, Rasyid Amrullah Rajasa, merasa tidak nyaman terhadap berita yang tidak benar tentang ayahnya. Namun, ia yakin ayahnya dapat menyikapi fitnah tersebut dengan benar.

Sebagai seorang anak, Rasyid mengatakan pernah mendengar keluh kesah ayahnya. Keluhan itu seputar banyaknya berita dan kabar yang tidak benar soal calon wakil presiden nomor urut 1 itu.

"Papa berkeluh kesah kalau lagi ada berita miring kayak, 'Aduh, beritanya enggak bener nih'. Saya sih menanggapinya ya karena hanya fitnah, saya sendiri tahu papa seperti apa. Itu hanya anggapan miring yang enggak bener," kata Rasyid di kediaman Hatta di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/7/2014).

Sebagai anak, Rasyid hanya bisa menghibur dengan meyakinkan ayah. Namun, ia sendiri merasa terganggu oleh kabar ataupun black campaign yang belakangan marak di media sosial.

"Saya rasa tiap anak mendengar soal ayahnya dikabarkan tidak benar itu keganggu, sama seperti saya. Saya hanya bisa berdoa saja kepada Tuhan agar papa dijauhkan dari berita miring," ujarnya.

Rasyid optimistis ayahnya dapat meraih kursi wakil presiden RI 2014-2019. Ia melihat ayahnya telah berusaha maksimal untuk mewujudkan hal itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com