Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alex Noerdin: Video Ical Hanya untuk Lucu-lucuan

Kompas.com - 22/03/2014, 22:18 WIB
Alsadad Rudi

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin yakin bahwa beredarnya video perjalanan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie bersama Ketua Komisi III DPR Aziz Syamsuddin dan dua selebriti kakak-beradik, Marcella dan Olivia Zalianty, tidak akan memengaruhi perolehan suara Partai Golkar di Sumatera Selatan.

Alex menilai, orang tidak akan menganggap video berdurasi tiga menit tersebut secara serius. Terlebih lagi, kata Alex, simpatisan Partai Golkar di Bumi Sriwijaya akan memilih bukan karena figur Ical (sapaan Aburizal), melainkan karena figur dirinya.

"Saya tidak mau komentar soal itu, itu kan bukan video saya. Yang jelas di Sumatera Selatan itu orang melihatnya ya Alex Noerdin," kata Alex saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta (22/3/2014).

"Videonya kan cuma untuk lucu-lucuan," katanya lagi.

Alex menjelaskan, kader-kader Partai Golkar yang ada di Sumatera Selatan akan berupaya memenangkan partai berlambang pohon beringin ini di provinsi tersebut.

Ia yakin, perolehan suara Partai Golkar pada Pileg 2014 akan lebih baik dari Pileg 2009. "Saya tadi pagi kampanye di Kabupaten Lahat, Kota Pagar Alam, lalu balik lagi ke Palembang. Sekarang susah di sini (Jakarta). Saya optimis bisa menjaga agar suara Golkar tetap signifikan di Sumsel," ucapnya.

Video perjalanan itu diunggah oleh akun DP News di situs Youtube, Kamis (20/3/2014). Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik tersebut, Aburizal bersama Aziz dan Marcella tampak duduk bersama dalam sebuah pesawat pribadi yang hendak mendarat. Adapun Olivia tampak saat sedang memberikan penjelasan tentang Maladewa dalam sebuah mobil yang tengah melaju.

Di akhir video, Marcella, yang berbusana tanpa lengan, tampak berdiri di dekat kolam kecil dengan pemandangan pantai di sekitarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com