Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketua Pansus Century Ditetapkan Siang Ini

Kompas.com - 04/12/2009, 11:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Bank Century segera melakukan rapat untuk melakukan pemilihan ketua, Jumat (4/12) siang ini. Ketua DPR Marzuki Alie mengatakan, rapat ini nantinya akan dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santosa.

"Siang ini segera akan rapat yang akan dipimpin Wakil Ketua DPR. Rapat Pansus Angket Century ini untuk menentukan dan memilih Ketua Pansus," ujarnya, saat Rapat Paripurna DPR, di Gedung DPR, Jakarta. 

Rapat tersebut akan digelar segera setelah rapat paripurna pagi ini selesai. Selain melakukan pemilihan dan penetapan Ketua Pansus, dalam rapat ini juga akan menetapkan program Pansus serta anggaran yang dibutuhkan untuk Hak Angket Bank Century ini.

Setelah Pansus terbentuk, terhitung mulai hari ini Pansus Hak Angket Bank Century akan bekerja selama 60 hari. Kemudian, Pansus diminta untuk melaporkan kinerjanya dalam rapat paripurna DPR.

"Maka terhitung Pansus terbentuk, masa masuk reses silakan bekerja terus. Setelah 60 hari laporkan ke paripurna. Nanti bisa distop bisa diperpanjang," ujar Marzuki Alie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com