Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terima Presiden Afrika Selatan, Megawati Didampingi Ahok

Kompas.com - 08/03/2017, 12:44 WIB
Fachri Fachrudin

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma menyambangi kediaman Mantan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017).

Bersama sejumlah menteri kabinet pemerintahannya, Presiden Jacob tiba pukul 11.01 WIB.

Kedatangannya langsung disambut oleh Megawati, yang didampingi Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Presiden Afrika Selatan, Jacob Zuma mengunjungi mantan Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/3/2017). Jacob Zuma mengunjungi Megawati Soekarnoputri membahas hubungan pemerintahan, ekonomi, dan kerjasama partai politik.
(Baca: Megawati Bertemu Presiden Afrika Selatan)

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristianto mengatakan, kedatangan Presiden Afrika Selatan ini merupakan kunjungan balasan.

"Ketika Bu Mega sebagai presiden kelima, Beliau melakukan kunjungan ke Afrika Selatan dan bertemu dengan Nelson Madela," kata Hasto, di kediaman Megawati. 

Selain Ahok, sejumlah petinggi PDI Perjuangan dan kader PDI-P seperti Djarot Saiful Hidayat juga berada di kediaman Mega.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com