Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prabowo-Hatta Gelar Pertemuan Tertutup dengan Ketum Partai Pendukungnya

Kompas.com - 21/08/2014, 20:18 WIB
Indra Akuntono

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menggelar pertemuan tertutup dengan semua ketua umum (ketum) partai pendukungnya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (21/8/2014) malam. Pertemuan digelar untuk memutuskan sikap setelah Mahkamah Konstitusi (MK) mengeluarkan putusan terkait sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU).

"Ada Pak Prabowo-Hatta bersama semua ketum di sini," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham, saat dijumpai di lokasi, Kamis petang.

Idrus menegaskan, Prabowo-Hatta telah hadir lebih dulu di lokasi. Sementara itu, para ketua umum yang hadir dalam pertemuan tertutup itu adalah Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PPP Suryadharma Alie, Ketua Umum PBB MS Kaban, dan Presiden PKS Anies Matta. Idrus tiba di Hotel Grand Hyatt sekitar pukul 19.00 WIB.

Tak lama berselang, tampak juga mantan Ketua Bappilu Partai Hanura, Hary Tanoesoedibjo. Saat dikonfirmasi, Hary Tanoe menolak memberikan penjelasan dan langsung menuju lantai atas hotel tersebut.

Rencananya, setelah pertemuan tertutup itu, Prabowo-Hatta akan menggelar jumpa pers untuk menyikapi putusan MK terkait gugatan Pilpres 2014. Hingga pukul 20.04 WIB, sidang putusan gugatan pilpres yang diajukan Prabowo-Hatta masih berlangsung di Gedung MK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com