Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Khofifah Indar Parawansa Meninggal Dunia

Kompas.com - 16/01/2014, 02:17 WIB
Kontributor Surabaya, Achmad Faizal

Penulis

SURABAYA, KOMPAS.com — Indar Parawansa, suami mantan calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, meninggal dunia, Rabu (15/1/2014) sekitar pukul 22.00 WIB. Almarhum meninggal karena komplikasi penyakit yang sudah lama diderita.

"Kami mohon doa, dan mohon dimaafkan segala kesalahan beliau," tulis Khofifah dalam pesan singkat yang diterima Kompas.com, Rabu malam. Lewat layanan pesan yang sama Ketua Umum Muslimat NU ini menyampaikan kabar duka tersebut.

Lewat pesan itu, Khofifah mengatakan bahwa Indar meninggal di Palu, Sulawesi Tengah. Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan pada era pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid ini mengabarkan Indar akan dimakamkan di Surabaya, Jawa Timur, pada Jumat (16/1/2014).

Sementara itu, di rumah duka di Jalan Jemursari VIII/24, Surabaya, para pelayat mulai berdatangan pada Rabu malam. Terlihat di antara para petakziah ini adalah mantan Wali Kota Surabaya Bambang Dwi Hartono dan Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya, Zainudin Maliki.

Indar meninggal dalam usia 54 tahun. Almarhum meninggalkan empat anak, yakni Fatimahsang Mannagalli Parawansa, Jalaluddin Mannagalli Parawansa, Yusuf Mannagalli Parawansa, dan Ali Mannagalli Parawansa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com