Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Gelar Donor Darah, WIKA Berhasil Kumpulkan 191 Kantong Darah

Kompas.com - 27/06/2024, 12:50 WIB
Nethania Simanjuntak,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA kembali mengadakan kegiatan donor darah dengan tema “Be The One Who Saves a Life” bersama Palang Merah Indonesia (PMI) di WIKA Tower II, Selasa (25/6/2024).

Acara donor darah tersebut menjadi wujud nyata perseroan dalam mendukung pemenuhan atas kebutuhan kantung darah oleh PMI.

Direktur Utama WIKA Agung Budi Waskito menyebut, kolaborasi yang dilakukan WIKA dengan PMI ini berhasil mengumpulkan 191 kantong darah dari para pendonor.

 Agung mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kedua kalinya digelar pada 2024 setelah HUT WIKA. Kegiatan ini pun menjadi bukti kepedulian WIKA terhadap kesehatan masyarakat dan salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan.

Baca juga: WIKA Masuk Top 3 BUMN dengan Transaksi Terbesar di PaDi UMKM

"Saya harap kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini akan terus mendapatkan antusiasme yang tinggi dari keluarga besar WIKA sehingga kebaikan dan manfaat dapat dirasakan tidak hanya bagi para pendonor namun juga penerima donor yang tersebar di berbagai wilayah," ujar Agung dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/6/2024).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com