Rektor Universitas Paramadina Firmanzah Meninggal Dunia

Kompas.com - 06/02/2021, 09:51 WIB
Rektor Universitas Paramadina Firmanzah KOMPAS. com/Indra AkuntonoRektor Universitas Paramadina Firmanzah

JAKARTA, KOMPAS.com - Rektor Universitas Paramadina Firmanzah tutup usia, pada Sabtu (6/2/2021). Jenazah Firmanzah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, setelah salat zuhur sekitar pukul 13.00 WIB.

"Berita duka, Innalillahi wa Innailaihi Rojiun telah meninggal dunia Prof Firmanzah, Ph.D Rektor Universitas Paramadina," dikutip dari keterangan resmi Universitas Paramadina, Sabtu.

Baca juga: Gantikan Anies Baswedan, Firmanzah Jabat Rektor Universitas Paramadina

Firmanzah dikenal pernah menjadi Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia periode 2009-2012 di usia yang relatif muda, yakni 32 tahun.

Pria kelahiran Surabaya 7 Juli 1976 itu juga sempat menjadi Staf Khusus Presiden bidang Ekonomi pada era pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Firmanzah kemudian menjabat sebagai Rektor Universitas Paramadina mulai 15 Januari 2015 menggantikan Anies Baswedan yang saat itu ditunjuk sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca juga: Obituari Rektor Paramadina Firmanzah: Dari Manajemen ke Marketing Politik, Dekan Termuda di UI, dan Kiprah Singkat

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.