Beri Ucapan Natal, Jokowi: Semoga Kedamaian, Kegembiraan, dan Kerukunan Jadi Pengiring Langkah Kita

Kompas.com - 25/12/2019, 12:48 WIB
Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat pada Hari Natal melalui akun media sosialnya. Tangkapan layar dari akun @jokowiPresiden Joko Widodo mengucapkan selamat pada Hari Natal melalui akun media sosialnya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Natal kepada umat Kristiani.

Ucapan tersebut disampaikan Jokowi melalui akun media sosialnya, seperti Twitter, Instagram, dan Facebook pada Rabu (25/12/2019).

"Kepada saudara-saudaraku umat Kristiani di seluruh Tanah Air dan di mana pun berada, semoga kedamaian, kegembiraan, dan kerukunan senantiasa menjadi pengiring langkah kita," tulis Jokowi di seluruh akun media sosialnya.

Baca juga: Datang ke Katedral pada Hari Natal, Yudi Latif: Kalau Umat Katolik Bahagia, Kita Semua Bahagia

Melengkapi ucapan tersebut, Jokowi juga mengunggah sebuah gambar ilustrasi yang menunjukkan gambar orang yang tengah merayakan Natal.

Gambar tersebut juga dilengkapi dengan tulisan Selamat Natal dan nama Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya, perayaan malam Natal tahun ini juga disebutkan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis berlangsung aman dan kondusif.

"Alhamdulillah sampai saat ini seluruh Indonesia berjalan kondusif, aman," ujar Idham usai mengunjungi Gereja Katholik Bunda Hati Kudus, Jakarta, Selasa (24/12/2019) malam.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X