Kapolri Janji Naikkan Pangkat Dirlantas Polda Metro Jadi Jenderal Bintang Satu

Kompas.com - 05/12/2019, 15:20 WIB
Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis di Polda Metro Jaya, Kamis (5/12/2019). KOMPAS.com/Devina HalimKapolri Jenderal (Pol) Idham Azis di Polda Metro Jaya, Kamis (5/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kapolri Jenderal Idham Azis berjanji memberikan kenaikan pangkat kepada Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya (Dirlantas) Kombes Pol Yusuf.

Hal itu diungkapkan Idham saat acara peluncuran perkembangan kamera electronic traffic law enforcement ( ETLE), peluncuran aplikasi Satpam Mantap, dan aplikasi Help Renakta di Polda Metro Jaya, Kamis (5/12/2019).

"Tinggal Direktur Lalu Lintas, ya nanti kita akan carikan job bintangnya," ungkap Idham yang disambut tepuk tangan hadirin.

Kenaikan pangkat itu terkait perkembangan sistem ETLE yang terus dilakukan Yusuf.

Baca juga: Dirlantas Polda Metro Jaya Kirim 5.800 Surat Tilang ETLE

Dalam peluncuran itu, Ditlantas Polda Metro Jaya berencana menambah 105 kamera ETLE hingga akhir tahun 2020.

Selain itu, kamera ETLE juga mulai dipasang di pintu tol di Jakarta, serta di jalur bus Transjakarta. Ditlantas Polda Metro Jaya juga akan menambah kamera ETLE portabel serta penggunaan bodycam.

Menurutnya, personel yang memiliki prestasi memang harus diberi penghargaan.

"Yang jelas-jelas saja, itu yang jelas. Orang yang berbuat harus di-reward, itu jelas. Jadi ini sudah bagus lah, sudah bagus kalau saya kasih janji. Yang lain saya sudah janji, saya belum kasih soal itu," katanya yang disambut tawa.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X