Terbang ke Boyolali, Jokowi Akan Hadiri Peringatan Hari Batik Nasional

Kompas.com - 02/10/2019, 09:56 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama bersama Ibu Negara Iriana Joko WIdodo menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-74 Tahun 2019 di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Peringatan HUT RI tersebut mengangkat tema SDM Unggul Indonesia Maju. ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO APresiden Joko Widodo (kanan) bersama bersama Ibu Negara Iriana Joko WIdodo menghadiri Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-74 Tahun 2019 di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Peringatan HUT RI tersebut mengangkat tema SDM Unggul Indonesia Maju.
Penulis Ihsanuddin
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (2/10/2019).

Dikutip dari siaran pers resmi, presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 08.00 WIB dan tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, pukul 08.55 WIB.

Kunjungan kerja presiden kali ini dilakukan dalam rangka menghadiri puncak Peringatan Hari Batik Nasional 2019 yang dipusatkan di Kota Surakarta.

Baca juga: Presiden Jokowi Kirim Bantuan ke Ambon dan Wamena

Digelar oleh Yayasan Batik Indonesia, peringatan Hari Batik Basional pada tahun ini mengangkat tema "Membatik untuk Negeri" dan melibatkan ratusan pembatik tradisional Indonesia.

Turut serta dalam keberangkatan menuju Kabupaten Boyolali di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Militer Presiden Brigjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X