Jenguk BJ Habibie, Mantan Menko Maritim: Semoga Diangkat Penyakitnya..

Kompas.com - 11/09/2019, 11:29 WIB
Mantan Menkomaritim Dwisuryo Indroyono Soesilo usai menjenguk Presiden RI ke-3 BJ Habibie di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019). KOMPAS.com/Deti Mega PurnamasariMantan Menkomaritim Dwisuryo Indroyono Soesilo usai menjenguk Presiden RI ke-3 BJ Habibie di Paviliun Kartika, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Menteri Koordinator Bidang Maritim Dwisuryo Indroyono Soesilo menjenguk kondisi Presiden RI ketiga Baharudin Jusuf (BJ) Habibie di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Indroyono yang datang seorang diri mengaku hanya melihat BJ Habibie yang masih dirawat itu dari kaca.

"Kami lihat di kaca, jadi tidak masuk. Beliau menghadapnya ke tembok jadi kami lihat dari belakang," ujar Indroyono saat ditanya wartawan usai menjenguk.

"Menghadap ke arah kiblat ya, Pak?" tanya wartawan.


"Saya kira iya. Saya lihat di luar kaca," jawab Indroyono.

Baca juga: Doakan Kesembuhan BJ Habibie, Ratusan Santri di Jombang Gelar Istighasah

Indroyono yang menyebut dirinya anak didik BJ Habibie ketika masih di Badan Penerapan dan Pengkajian Teknologi (BPPT) itu mengaku tak sempat bertemu dengan keluarga.

Dia hanya sempat mengobrol dengan penjaga ruang perawatan.

Namun dia melihat di ruangan ada kelompok pengajian yang berasal dari wilayah Jakarta.

"Dari keluarga belum ada. Di dalam mungkin (ada) karena kami lihatnya dari kaca," kata dia.

Indroyono juga mengaku tak melihat ada dokter di dalam ruang perawatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X